Membuat Clay Couple

Clay Couple adalah pajangan/hiasan couple yang biasanya cocok untuk kado untuk pacar, hadiah romantis, dan terbuat dari bahan polymer. Clay couple ini juga bisa dibuat sebagai hiasan dekorasi pernikahan (wedding decoration), hadiah (kado) valentine, dan pajangan rumah sebagai foto keluarga.

Apa itu clay? Clay adalah bahan yang bentuknya lentur dan halus, membuatnya gampang dibentuk menjadi apa yang kita inginkan. Membuat kreasi dengan clay hampir sama dengan berkreasi dengan lilin mainan (lilin malam merupakan salah satu jenis clay). Perbedaannya terletak pada warna, lilin mainan mempunyai warna dan tidak bisa mengeras, sedangkan clay bisa diberi warna dan mengeras, menjadi sebuah bentuk yang kita inginkan. Bahan Polymer ini setelah jadi tidak akan rusak dan luntur jika terkena air dan panas, itulah sebabnya clay menjadi pilihan yang tepat sebagai kado untuk pacar, keluarga, dan sahabat.

Hiasan dan Pajangan Romantis
Karena clay couple bisa dibentuk apa saja, orang sering memanfaatkannya menjadi pajangan-pajangan yang lucu, unik dan imut.  Hiasan dan Pajangan romantis ini sering dibuat menjadi clay couple, kenangan, bestfriend clay,  atau miniatur makanan, miniatur kue.

Berikut berbagai contoh clay couple yang cocok sebagai kado untuk pacar anda, hadiah romantis

clay couple berdua sama pacar
kado untuk pacar
kado untuk pacar
Kado untuk pacar wanita muslim
Kado untuk pacar wanita muslim
Kado romantis untuk wanita muslim

 kado buat pasangan pecinta bola
kado buat pasangan pecinta bola
pasangan pecinta bola

kado imut untuk pasangan imut
kado imut
kado imut pasangan imut

Pajangan Clay bukan hanya sebagai hadiah untuk pacar, tapi juga bisa sebagai hadiah ulang tahun untuk sahabat. hadiah persahabatan, kado indah untuk sahabat 

Kado untuk sahabat pecinta bola
Kado untuk sahabat hobi bola
Kado persahabatan pecinta bola

kado-persahabatan
kado-persahabatan

hadiah-untuk-sahabat-wanita
hadiah untuk sahabat wanita

Pajangan dan hiasan clay juga bisa untuk keromantisan dan kemesraan keluarga. Ini merupakan contoh clay buat keluarga (family clay)

hadiah-untuk-keluarga
family clay hadiah untuk keluarga

Proses dan Lama Pembuatan Clay

Nah... Pembuatan Clay itu tidak gampang lohh.. butuh ketekunan dan ketelitian. Karena proses pembuatannya tidak sebentar dan butuh kerajinan ekstra. Seringkali bagi yang tidak piawai membuat clay akan gagal, dan mengorbankan polymer yang mahal sebagai bahan utamanya. Pembuatan biasanya sekitar 1-2 minggu. Jadi kamu perlu pesan jauh-jauh hari. Memang Hasilnya akan sangat memuaskan dan menjadi kado yang unik

bikin-clay-couple
bikin clay couple

Dimana sih Bikin Clay Couple
Nah.. Bagi kamu yang ingin membuat/bikin clay berdasarkan request (permintaan) atas foto seseorang, baik itu sebagai hadiah (kado) romantis untuk pacar, sahabat, atau keluarga, kamu bisa menghubungi http://facebook.com/bajucouple.lengkap  di no hp 08999.89.59.39.

Nah.. Sekarang kamu sudah tau kan ternyata ada kado ulang tahun buat pacar, sahabat, dan keluarga yaitu clay couple.



Persembahan dari kado buat pacar, dress korea

kaos couple