Raja Gombal - Kumpulan kata GombalKata Kata Gombal 2012 | Kata Gombal Lucu, Cinta, Romantis Terbaru - Kata kata gombal ini memang sangat sering kali di pakai untuk mengombal wanita biar kelepek2 kayak ikan gak da air,tentunya  Kebanyakan yang sering ngegombal adalah para Raja Gombal seperti saya.

Kalo di bandingin dengan cewek, tentunya gombal para cewek ato di sebut Ratu Gombal gombalannnya sedikit halus dari pada sang Raja gombal

Bagi Anda Raja gombal - Ratu Gombal yang ingin merayu pasnagan anda hingga kelepek klepek dengan kata kata gombal, Berikut beberapa Kumpulan Kata Kata Gombal Raja Gombal dari berbagai sumber.


Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
co: yang, cba balik bdan bntar deh.
ce: emg knpa yang??
co: (smbil trkgum kgum ngliat pnggung cwe'y) aku baru tau, trnyata ada bidadari yg g' brsyap..

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
Cowo: Eh eh.. aku ada tebakan nih
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya?
Cowo: Panda panda apa yang paling imut, manis, dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: (cengengesan kaya kuda nyengir)

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
co: hari ini panas ya..
ce: ahh, biasa aja... lebay deh..
co: iya, panas banget kok.. tuh mataharinya aja ada tiga..
ce: tiga?
co: iya, satu diatas trus duanya lagi dimata kamu... hhe
ce: bisa aja...

Raja Gomal - Kumpulan kata Gombal
RAJA : bebh , ibu mu dimana kok gak keliatan ?

RATU : ada tuh , di dapur . emangnya knapa ?

RAJA : enggak , aku cuman mau bilang aja .

RATU : mang mau bilang apa ?

RAJA : Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ?

RATU : kok gitu ?

RAJA : abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…

RATU : &%@#€¥ (cengar cengir ampe kejang2)

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
Nganggur gak?
Temenin aku jalan yuk
Kemana ?
Temenin menjalani sisa hidupku.
Ha√£jarrrrr :D :D

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
co : mumpung lagi gak da kerjaan kamu pengen blajar ato maen??
ce : blajar aja..
co : blajar yaa??ya udh klo gitu kita blajar saling memahami hati masing2 aja..,tapi habis itu kita maen ya??
ce : maen apa??
co : maen tembak2an,,aku nembak kamu,kamu nembak aku

#yiiihaaayiiihaaa

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
cowo : sayang sayang...Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi sombong deh.
cewe : sombong kenapa yang?
cowo : iyaa,sombongin ke orang2 kalo aku bisa dapetin kamu :)) .
cewe : !@#!$@#%!#^%@#^@# :">

hahahahahaha..
#GUBRAAAAKKKKKKK!!

Itulah sedikit Kumpulan kata Gombal dari Raja Gombal yang sagat keren lucu gokil abis dech, moga postingan Meja dunia Kali ini bermanfaat untuk kalian semua, salam bertuah !

kaos couple