Siapa sich yang ingin diputusin sama kekasih kalau sudah terlanjur cinta ??? Tentu kalian semua tidak ingin mengalaminya bukan ??? Tapi, apa jadinya jika kenyataan berkata lain ??? Jangan berkecil hati ya teman – teman … karena pasti ada hikmah dibalik semua itu. Hikmahnya adalah pertama kita sedang diberi cobaan untuk bersabar dan kedua kita sedang diuji untuk bisa menerima kenyataan hidup dan menghadapinya. 

Sudah gak jamannya lagi ya guys kalau diputusin terus galauuuuu berkepanjangan dan gak habis - habis. Apa kata dunia ???? Pastilah dunia akan menertawakanmu. Tenang aja guys ….. kali ini kita akan bahas mengenai bagaimana mantanmu akan sangat menyesal ketika sudah putusin kamu ??? Wah, pasti sudah gak sabar ya ,,, makanya simak terus artikelnya ya …. !!!



Dibawah ini adalah tips membuat mantanmu menyesal karena sudah putusin kamu antara lain sebagai berikut :

1.       Tetap bersikap baik meskipun si dia menyakitimu. Karena hal ini akan membuat si mantan lebih menghargai diri kita.
2.       Sebagai laki – laki atau pun kaum perempuan yang barusan ditinggalin sang kekasih, jangan terlihat sedih apalagi galauu di depan dia. Buat seolah – olah no problem diputusin dia. Karena si dia pasti akan terlihat bingung dengan sikap santaimu itu.
3.       Perbaiki apa yang menjadi kekurangannmu di waktu kemarin. Walaupun sudah tidak lagi menjadi kekasinya, tidak ada salahnya mencoba memperbaiki diri dan maju setingkat lebih baik lagi dari kemarin. Biasanya sang mantan akan lebih kagum ketika melihatmu menjadi lebih baik lagi.
4.       Lebih menjaga penampilan agar selalu terlihat keren. Tampil lebih percaya diri di depan semua orang dengan penampilan keren, elegan tetapi tetap tidak norak.
Itulah beberapa tips agar mantanmu menyesal setelah putusin kamu. Pasti si doi akan berpikir dua kali lagi kenapa dia putusin kamu. Nah, jika Anda ingin tampil lebih keren, percaya diri dan dikagumi semua orang, jangan lupa belanja baju di www.ayobelanjabaju.com yang menyediakan berbagai macam keperluan baju yang kamu suka. Dijamin berkualitas & harga terjangkau. Jangan lupa ya ….






kaos couple