Samsung Membayar Denda 5 sen

Pengadilan Memutuskan bahwa Samsung didenda $ 1 miliar (satu milliat US Dollar) oleh Apple akibat pelanggaran hak cipta. Pada pagi harinya, lebih dari 30 truk diisi dengan 5 sen koin tiba di markas Apple di California. Samsung membayar denda 5 sen dengan jumlah total sebesar $1,000,000,000 (satu miliar dolar). Awalnya, perusahaan keamanan yang melindungi fasilitas mengatakan truk berada di tempat yang salah, tapi menit kemudian, Tim Cook (CEO Apple) menerima telepon dari Samsung CEO menjelaskan bahwa mereka akan membayar $ 1 miliar dolar untuk denda baru-baru ini memutuskan melawan perusahaan Korea Selatan  dengan cara ini.

Samsung Membayar Denda 5 sen
Samsung Membayar Denda 5 sen

Bagian terlucu adalah bahwa dokumen yang ditandatangani tidak menentukan metode pembayaran tunggal, sehingga Samsung berhak untuk mengirim pencipta iPhone miliar dolar mereka dengan cara yang mereka anggap terbaik, yaitu Samsung Membayar 5 sen dengan total $1 miliar.


Apple-menggugat-samsung


Ini kotor tapi jenius ide yang membuat sakit kepala eksekutif baru untuk Apple. Hal ini Membuat Eksekutif Apple menjadi Galau. Karena mereka perlu menghitung semua uang itu dan memasukkan ke dalamnya selama berjam-jam , untuk memeriksa apakah itu semua lengkap dan mencoba untuk memasukkannya kepada bank, mereka berharap bank akan menerima semua koin 5 sen tersebut.

Lee Kun-hee, Ketua Samsung Electronics, mengatakan kepada media bahwa perusahaannya tidak akan terintimidasi oleh sekelompok "gaya Geeks" dan bahwa jika mereka ingin bermain kotor, mereka juga tahu bagaimana melakukannya. Banyak orang menertawakan kiriman denda uang kepada Apple, humor jenaka untuk Apple.

Anda dapat menggunakan koin Anda untuk membeli minuman di mesin kecil untuk hidup atau melelehkan koin untuk membuat komputer, itu bukan masalah saya, saya sudah membayar mereka dan memenuhi hukum Taurat.

Sebanyak 20 miliar koin 5 sen kepada Apple, pengirimannya diharapkan selesai dalam minggu ini.


Kesimpulannya:
Uang kotor akan diberikan dengan cara kotor dan tidak rela, Denda yang diberikan Apple kepada Samsung dibalas dengan cara yang kotor.
Bacalah surat perjanjian secara teliti, akibat ketidak telitian cara pembayaran inilah yang membuat Apple kerepotan, dan berakhir dengan Samsung membayar Denda 5 sen kepada Apple.

kaos couple