SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda kini tersiar kabar bahwa pabrikan motor asal Jepang itu sudah meluncurkan seragam baru bagi Honda Click 100i yang membuatnya tampil lebih keren.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Dilaporkan laman Motorcycle Thailand beberapa waktu lalu, Honda telah meluncurkan Click I 110i Special Version dengan seragam baru. Jujur saja, selain bodinya yang agresif pilihan warna yang disematkan pada Honda Click 110i Special Version ini semakin membuat skuter matik itu tampil lebih sporty.

Skuter matik 4-tak ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik di Thailand, yakni Challange Black Yellow dan Eager Red Black. Sementara itu, mesin yang diusung skuter ini masih belum mengalami perubahan yakni mesin 108cc satu silinder dengan perbandingan kompresi extra tinggi 11 : 1.

Meki kapasitas ruang bakarnya tidak begitu besar, Honda Click I 119i ini memiliki akselerasi yang cukup mumpuni. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi transmisi V-Matic (Constant Variable Transmission) yang mampu meningkatkan tenaga motor serta mampu mengurangi gesekan.

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA


kaos couple