4 Tips Agar Pacar Semakin Cinta



Cinta adalah sebuah fenomena yang timbul akibat emosi dari kuatnya kasih sayang. Cinta juga membuat kita senang, terkadang cinta juga membuat kita susah. Jika benar-benar mencintai pasangannya, seseorang bakal mengorbankan apapun termasuk waktu dan tenaga. Namun demikian, bentuk cinta tak pernah negatif karena merupakan perasaan positif karena berlandaskan sayang, empati, dan perhatian. Tentunya sangat bahagia jika memiliki pasangan yang cintanya begitu mendalam.

Tentunya, itu semua tergantung bagaimana Anda memperlakukan pasangan. Cinta memang dapat berubah terkadang bikin senang,sedih dan galau pastinya. berikut ini tips agar pacar semakin cinta

LANCAR KOMUNIKASI
Lancar-komunikasi
lancar komunikasi

Komunikasi itu penting banget karena dengan berkomunikasi yang baik selalu dilandasi komunikasi yang baik pula. Nah, itulah.. Kalau cinta pasti bisa meluangkan waktu meskipun benar-benar sibuk. Kalau nggak bisa ketemu, bisa komnikasi lewat BlackBerry Messenger atau Line.

TERBUKA SATU SAMA LAIN UNTUK MENCEGAH HAL YANG GK DIINGINKAN
saling-terbuka-satu-sama-lain
saling terbuka satu sama lain

Kalau kalian bener sayang sama pasangan kalian sikap saling terbuka satu sama lain itu penting, Kalau ada masalah, nggak boleh ditunda-tunda untuk diselesaikan. Jadi, kalau ada yang mengganjal, harus langsung dikeluarkan. Kita harus saling share masalah, karena kan saling melengkapi satu sama lain. 








SALING MENGARGAI SATU SAMA LAIN
saling-menghargai-satu-sama-lain
saling menghargai satu sama lain 

Ini penting banget karena dengan saling menghargai satu sama lain cinta dan hubungan akan selalu terjaga, jangan terlalu cemburu berlebihan karena akan merusak hubungan karena masalah sepelle. Contohnya kita saling menghargai satu sama lain" kalau masing-masing lagi serius kerja, ya kita kasih space untuk kerja dulu, dan harus support terus tentunya. Atau, kalau ketemu teman ya dikenalkan. Kalau begitu kan jadi merasa dihargai sebagai pacar atau pasangan."




MEMBERI SURPRISE
memberi-surprise
memberi surprise

Bagi pasangan yang romantis itu WAJIB memberi surprise terhadap pasangan. Meskipun ada yang bilang kalau nggak suka dikasih kejutan, tapi pasti di lubuk hatinya mau surprise juga kan? Apalagi kalau yang ngasih pacar sendiri. Rasanya kan jadi berbunga-bunga. Setelah itu tambah cinta deh.

Menjaga atau membuat pasangan menjadi semakin cinta itu gk susah selagi kita mau berusaha, apapun yang kita impikan pasti akan diberi kemudahan. 

kaos couple