Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel adalah suplemen diet yang terbuat dari bahan bahan herbal yang mampu mengontrol pola makan anda yang berlebihan. Bentuk kapsul softgel Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel ini sengaja diciptakan agar mampu di serap tubuh anda dengan cepat.

Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel natural 100% herbal alami adalah pelangsing badan berbentuk softgel yang berkhasiat, manjur serta aman di konsumsi dan sangat cepat dalam menurunkan berat badan yang berlebihan / obesitas. Hanya dalam waktu 3-7 hari anda akan bisa langsung mendapatkan hasil yang maksimal dan tanpa diet ketat, coba anda bayangkan bila anda mengkonsumsi Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel ini selama 1 bulan, pasti berat badan anda akan sesuai keinginan anda.

Pemakaian harus dihentikan jika anda sudah mendapatkan tubuh ideal yang anda inginkan.

KOMPOSISI PELANGSING MEIZITANG BOTANICAL SLIMMING

Extract from tructus citri, aurantii amarae ( bitter orange), oriental, water plantain, extract jobstears seed, extract cassia seed, atractylone, extract taragon, perilla frutescens, psyllium shell, guar gum, dan lain-lain.
KHASIAT DAN KEGUNAAN PELANGSING MEIZITANG BOTANICAL SLIMMING

• Bentuk seperti vitamin berupa softgel yang aman di konsumsi karena 100% mengandung berbagai macam tumbuhan yang bisa membuat anda langsing , singset, serta proposional seperti dambaan wanita di seluruh dunia.
• Meningkatkan metabolisme tubuh dengan membakar lemak dan membuangnya lewat keluarnya keringat serta air seni.
CIRI KEASLIAN PRODUK PELANGSING MEIZITANG BOTANICAL SLIMMING

• Di dalam kemasan terdapat sertifikat penjamin keasliannya.
• Di badan softgel terdapat kode mzt tertulis dengan laser.
• Tulisan laser tidak berwarna, bila berwarna, tulisan bisa luntur yang menandakan itu produk palsu.
ATURAN PEMAKAIAN PELANGSING MEIZITANG BOTANICAL SLIMMING

• Minumlah 1 kapsul Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel ini dengan air hangat sebelum sarapan pagi. Usahakanlah untuk pemakaian rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
• Kurangi mengkomsumsi susu, kopi, es , alkohol , dan minuman bersoda selama pemakaian.
• Perbanyak makanan berserat tinggi seperti buah buahan dan sayur-sayuran.
PENTING UNTUK DIPERHATIKAN

Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel ini tidak diperuntukkan bagi Wanita hamil dan menyusui, tidak boleh di konsumsi bagi pengguna usia di bawah 18 tahun, dan usia diatas 65 tahun.

Order dapat contact di nomer

0896-5234-5658







kaos couple