Rambut merupakan mahkota setiap wanita yang penting untukmenambah rasa percaya diri. Terkadang karena terlalu sibuk dengan pekerjaan atau urusan rumah tangga, Anda tak punya waktu untuk merawat rambut.Kesehatan rambut yang tidak terjaga dapat mengakibatkan rambut kusam, kering, rontok , bahkan bercabang.

Rawatlah rambut anda dengan Honey Dew Nutriv Serum .

Honey Dew Nutriv Serum diperkarya akan vitamin A , C , dan E miniral dan amino acid , merupakan salah satu nutrisi alami terbaik yang berfungsi sebagai hair moisturizer. Dapat melindungi rambut anda , dengan nutrisi yang alami dan mampu memulihkan kondisi rambut rusak , kering , bercabang dan kusam

Honey Dew Nutriv Serum mengandung ekstra madu alami yang bermanfaat untuk memperbaiki dan menutrisi rambut yang kering , rusak , pecah pecah atau bercabang serta memberikan kelembutan yang maksimal pada rambut sehingga rambut terasa halus dan lembut.

Kandungan silikonnya mampu menjaga kelembaban rambut , lapisan pelindung rambut yang terbentuk dan tersebar merata keseluruh bagian rambut dari panasnya pengguna alat styling , serta memberikan perlindungan ekstra dari panas nya sinar UV matahari dan polusi, menjadikan ujung ujung rambut lebih halus , sehingga sinar dapat memantulkan dengan baik , rambutpun jadi lebih berkilau dan lebih lembut dan terawat.

Cara penggunan : Gunakan setelah keramas , dalam keadan rambut basah .

Dapatkan rambut sehat berkilau dengan harga terjangkau Rp 25.000


Order sms ke  0896-5234-5658


kaos couple