Baju couple family
baju-couple-family
baju couple family
Apa sih couple itu ? Couple itu berarti pasangan kalo baju couple berarti baju pasangan (simple meaning). Couple itu tidak harus dengan pacar loh tapi juga bisa dengan sahabat dan family. Baju couple family adalah baju couple yang biasanya di pakai oleh ayah , ibu, dan anak. Motifnya pun disesuaikan dengan umur anak tersebut, biasanya dengan gambar kartun yang lucu. Karena jika motifnya tidak disesuaikan dengan umur si anak, misal baju family tapi designnya orang pacaran / kata-kata dewasa. Jadi baju family harus disesuaikan dengan umur si anak, contoh seperti produk dari toko online shop ayobelanjabaju.com :
baju-couple-family-mickey
baju-couple-family-mickey 

baju-couple-family-usa
baju-couple-family-usa

baju-couple-family-monfi-manfi
baju-couple-family-monfi-manfi
Memakai baju couple family banyak manfaatnya :
1. Bisa menunjukkan kasih sayang kita terhadap anak, bahwa kita menyayangi family kita, baju family hanya sebagai simbol saja.
2. Si anak bisa merasakan kasih sayang kita berikan.
3. Bisa menjadi hiburan tersendiri buat anak lewat karakter - karakter design yang unik.
4. Mempererat kasih sayang kita sebagai sebuah keluarga
Begitu banyak manfaat yang bisa kita berikan dengan baju family untuk keluarga tercinta kita. Tentu keluarga adalah aset terbesar dalam hidup kita, oleh karena itu buatlah keluarga yang kamu  cintai bahagia, dengan mewujudkan dan memeberikan apa yang mereka inginkan. (SN)

kaos couple