Pengaruh keindahan korea
Kalau kita berbicara tentang korea, khususnya bagi remaja wanita yang terlintas pertama kali adalah boyband korea dengan personilnya yang cute-cute meskipun kita tidak tau lagu apa yang dinyanyikan,dan  drama korea yang terkenal dengan keromantisannya, yang mampu menghipnotis penontonnya lewat adegan yang mengharu biru, seakan akan kita mengalami secara langsung adegan itu,tidak terasa air mata menetes membasahi pipi kita. Korea selain terkenal dengan drama serinya yang super bagus juga terkenal dengan keindahan pariwisatanya salah satunya adalah "MACAU" yang digunakan sebagai latar cerita drama korea ini  yang cukup terkenal di negara kita yaitu Boys Before Flower (BBF) jadi tidak berlebihan rasanya jika kita menyebutnya " Korea berliannya keindahan" karena berbagai macam keindahan yang ditawarkan. Inilah salah satu gambar keindahan kota macau yang membuat para selebriti indonesia rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk menikmati keindahan kota macau ini.
resort-macau
keindahan-macau
keindahan-macau
Selain mampu menghipnotis seluruh dunia dengan drama koreanya yang berbau romantic dan keindahan wisatanya, korea juga mapu menghipnotis dunia lewat fashion trendsetternya yang di gemari wanita maupun pria manapun. Fashion korea terkenal dengan designnya yang bagus dan nyaman serta model bajunyapun di gunakan sesuai dengan musim yang ada di negara tersebut. Korea terkenal dengan 4 musim. Yang pertama musim semi yang ditandai dengan seminya bunga canola yang berwarna kuning. Yang kedua musim panas, dimana cuaca di negara ini sangat cerah. Yang ketiga adalah musim gugur, dimana saat itu daun berguguran sepanjang jalan, jika kita berjalan bukan jalan yang terlihat tapi hamparan daun musim gugur yang indah menutupi jalan- jalan di daerah ini. Dan yang terakhir adalah musim dingin yang ditandai dengan turunnya salju yang indah. Jika kita membicarakan korea sepertinya kita tidak akan berhenti untuk membahas tentang keindahan dari mulai keindahan kota, pariwisata, drama dan masih banyak lagi hal - hal indah lainnya yang tentu akan membuat hati kita berdecak kagum hmmmm.Selain itu korea juga terkenal dengan  fashion trendsetternya ,yang merajai seluruh pasar dan mall di luar korea, seperti halnya Indonesia.
Kenapa fashion korea begitu di gemari? karena fashion korea bermacam - macam modelnya dan motifnyapun menarik. Sehingga membuat para shopaholic  Berikut adalah contoh - contoh salah satu fashion korea yang ada di Indonesia lewat toko online shop terdepan dan terpercaya, salah satunya ayobelanjabaju.com yang menjual berbagai macam baju couple ,baju single,hadiah romantis, key chain couple seperti halnya korea, ayobelanjabaju menyediakan semua hal yang berbau romantis, kekeluargaan, lucu, santai, dan friendly.Berikut macam - macam fashion trend setter korea :
1. Cardigan
Cardigan-couple-love-korea
cardigan-love-couple-korea
2.Dress
dress-korea-combinasi
dress-korea-combinasi

dress-korea-akiko
Dress-korea-akiko

dress-korea-combinasi
Dress korea combinasi

Dress-korea-salur
dress-korea-combinasi
3.Fashion korea lainnya
baju-fashion-korea-pink
baju fashion korea pink

baju-fashion-korea-salur
baju fashion korea salur

couple-korea-hitam
couple korea salur

couple-korea-orange
couple korea orange

fashion-korea-pake-ikat-pinggang
fashion korea ikat pinggang cantik

fashion-korea-lengan-brukat
fashion korea lengan brukat

fashion-korea-bunga-bunga
fashion korea bunga-bunga

rajut-korea
rajut korea
Itulah beberapa baju fashion korea yang bisa di jadikan referensi bagi shopaholic  untuk memilih trend baju korea yang bagus dan nyaman sesuai keinginan shopaholic . Jadi kita tidak perlu jauh - jauh untuk pergi ke korea untuk sekedar membeli baju, karena saat ini sudah tersedia di Indonesia berbagai macam toko yang menjual produk - produk baju model korea. Semoga referensi di atas bisa menjadi pertimbangan shopaholic untuk memilih baju korea yang bagus.
******LET'S TRY to KOREAN fashion*****

kaos couple