supaya pacar tidakselingkuh Limpahkan perhatian sekecil apapun dari Anda, itu sangat berarti untuk suami. Misalnya, menyapa dengan hangat, senyuman, memeluk saat dia baru pulang kerja, memberi hadiah kecil, bahkan sedikit bermanja-manja juga bisa mencegah pasangan berpaling ke wanita lain.
memanjakan suami atau istri
bermanja-manja
Terkadang, orang yang telah lama berumah tangga melupakan bentuk perhatian-perhatian kecil semacam itu. Mungkin karena kesibukan lain. Jadi, mulai sekarang tunjukkan atensi Anda pada pasangan. Percayalah, ini akan membuat hubungan tetap romantis dan harmonis.
bertengkar
marahan
- Apresiasi
Memberi apresiasi terhadap hal-hal kecil yang dia lakukan juga penting artinya. Misalnya, sampaikan rasa terima kasih saat suami melakukan sesuatu yang membuat Anda bahagia di rumah. Atau, puji dia ketika melakukan hal-hal yang sebenarnya rutin. Seperti, membuang sampah pada tempatnya, membuatkan Anda secangkir kopi, dan lain sebagainya.
bertrimakasih
memberi salam
Selain itu, berikan semangat kepadanya ketika dia sedang tertekan banyaknya pekerjaan. Apresiasi juga dapat Anda berikan terkait hobi dan rencana-rencana hidupnya. Apresiasi akan mengingatkan dia tentang betapa Anda dan anak-anak menyayanginya.

-Berikan yang terbaik
berikan cinta, berikan rindu, berikan perasaan yang terbaik untuk pasangan hidup anda, berikan hadiah, berikan layanan terbaih untuk pasangan anda, dan Berusahalah untuk mengendalikan ego Anda. Jadilah istri yang bisa membuat suami merasa nyaman dan tentram saat di rumah. Berikan suami Anda hidangan yang enak agar dia betah di rumah. Cobalah untuk menghindari pertengkaran, meski sedang ada masalah ekonomi ada baiknya jika dibicarakan secara bersama dan tidak emosi. Jika suami merasa nyaman di rumah, maka dia tidak akan mencari kenyamanan di luar.

berikan yang terbaikbuat pasangan anda
beriakan yang terbaik
Tentu saja, Anda dan pasangan juga harus menjaga komunikasi. Jangan sampai kehilangan komunikasi karena akan membuat hubungan hambar. 
Agar pasangan anda tidak selingkuh coba deh lakukan apa yang sudah anda baca  (IM)

kaos couple