Macam-Macam Tipe Jomblo





Jomblo
Jomblo



 “Jadi jomblo pasti bikin gue bete, tapi kenapa dia happy-happy aja, ya?”
Pertanyaan kayak begini mungkin pernah terlintas di benak sebagian dari kita,Atau bisa jadi, kita malah merasa sebaliknya: senang dengan kondisi single, sementara orang lain panik berat kalau nggak punya pacar. Itu artinya, ada berbagai tipe cewek jomblo, dan semua memiliki kekurangan serta kelebihan masing-masing. Yang manakah kita? 

Jomblo (terlalu) Bahagia


Ciri-ciri: Nggak punya pacar bikin kita happy banget. Soalnya, nggak terikat dan bebas gebet sana-sini.Plus: Nyaman dengan kondisi jomblo.Minus: Saking terlalu comfort-nya sama kondisi jomblo, bisa bikin kita jadi alergi terhadap komitmen.


Jomblo Independen


Ciri-ciri: Bisa menghadapi semuanya sendiri. Go miss independent!Plus: Tegar menghadapi kejombloan, dan juga nggak tergantung sama cowok.Minus: Cowok-cowok jadi malas/ takut mendekati, karena merasa kita nggak butuh mereka. 
Jomblo Prinsipil
Ciri-ciri: Punya prinsip: belum mau pacaran!Plus: Memegang prinsip pribadi dan nggak ikut-ikutan orang lain.Minus: Kalau akhirnya kita sampai jadian dan melanggar prinsip tersebut, siap-siap jadi bahan omongan atau disebelin sama para cowok yang dulu pernah kita tolak. Jomblo Desperate


Ciri-ciri: Saat lagi jomblo, rasanya langit mau runtuh. Tiap hari giat berdoa dan berusaha untuk mendapatkan pacar.

Plus: Ada usaha supaya nggak jomblo.                                                Minus: Sikap desperate justru bikin cowok kabur. Kesannya ngarep banget!

Jomblo Maksa


Ciri-ciri: “Kalau nggak bisa jadian sama si A (nama gebetan yang kita taksir), nggak mau jadian sama siapapun. TITIK.”Plus: Kalau sudah suka sama seseorang, kita serius dan setia.Minus: Dibutakan sama obsesi untuk mendapatkan gebetan. Padahal, masih banyak cowok oke “di luar” sana.

Nah itulah beberapa macam sifat jomblo yang perlu kalian ketahui, Jadi sifat manakah yang kalian miliki?<iL>


kaos couple