Belanja online & katalog gratis


Belanja online sudah menjadi sebuah kebudayaan kebanyakan orang, karena keefektifan dan keamanannya yang lebih terjamin. Saat ini telah hadir online shop terpercaya dengan segudang kepercayaan dari pelanggan, bukan hanya rekayasa tapi hal ini memang nyata, terbukti dengan liputan yang dilakukan oleh koran kompas, bisa di cek disini http://nasional.kompas.com/read/2011/02/12/04573377/  . 
Online shop tersebut bernama Ayobelanjabaju.com sama halnya dengan online shop online shop lainnya yang berkontribusi di bidang penjualan fashion tas dan lain-lain. Ayobelanjabaju.com juga memberikan katalog gratis setiap harinya sehingga memudahkan reseler maupun customer. Cara downloadnya pun mudah.
1. Kunjungi web ayobelanjabaju.com maka akan muncul tampilan seperti di bawah 

website-ayobelanjabaju
website ayobelanjabaju
2. Cari tulisan gratis download dan klik katalog pada tanggal itu
3.setelah proses download selesai, katalog bisa di open
4.agar katalog bisa terlihat maka harus di "Extract" ke folder yang anda kehendaki.
5.Klik oke maka katalog dapat kita lihat dan kita share agar memudahkan penjualan kita.

Dengan begitu anda bisa mengetahui produk - produk terbaru tanpa harus membuang-buang banyak waktu untuk mencari tahu produk - produk apa saja yang sedang update. Sunguh memudahkan customer bukan?
Belanja online dengan fasilitas katalog gratis yang bisa kita download sangat menguntungkan:
1. Kita bisa mengupdate produk-produk terbaru kapanpun kita mau, karena kita bisa mendownload katalog tersebut secara gratis selama 24 jam.
2. Update produk yang masih ada stok  dan produk - produk trend saat itu.
3.Hemat waktu dalam arti kita tidak perlu pusing - pusing untuk memikirkan baju yang seperti apa kode berapa, harganya berapa, jika kita cari  manual pasti membutuhkan  waktu yang cukup lama tapi jika kita melihat katalog - katalalog yang kita download, maka akan lebih menghemat waktu.

Begitulah keuntungan jika kita belanja online dengan fasilitas katalog gratis, menguntungkan dan efektif, tertarik? silahkan mencoba, Senangnya berbelanja :) (SN)


kaos couple