Kode-Kode Wanita Yang Harus Dimengerti Pria



Baik dalam hubungan asmara atau pertemanan, wanita itu suka banget menebar kode-kode anehnya, mereka berharap para cowok mengerti tanpa mereka ngomong apa yang dimaksud. Berikut ini obeservasi terhadap kode-kode dari wanita yang harus dimengerti pria
kode-kode-wanita-yang-harus-dimengerti-pria 





“Aku dingin” artinya dia sama sekali nggak mengharapkan jawaban “Aku juga”

Ketika di bioskop atau ketika hari hujan, wanita (sebagai makhluk lemah), mereka sering mengeluh kedinginan, atau memberikan tanda mereka kedinginan. Itu artinya si wanita berharap pria meminjamkan jaket, bahkan kalau bisa dikasih pelukan. Ingat, bukan ngarepin kamu juga ngomong, “Aku juga dingin.”


“Nggak usah hubungin aku dulu” artinya pengen kamu usaha ngehubungin dia"

Biasanya wanita melontarkan kalimat ini di bagian akhir pertengkaran. Tapi wanita nggak serius kok ngomongnya. Sebenernya dia masih pengen dihubungin, sengaja ngomong gitu biar tau aja cowoknya tetap ngehubungin dia apa nggak. Semacam tes ke pria begitu…

kode-kode-wanita-yang-harus-dimengerti-pria
yang lagi ngambek


“yang lagi sibuk” artinya “Ke mana aja lo seharian?”

Kalimat ini biasanya dikeluarkan saat pedekate. Kalau nggak dapet kabar seharian, dan malu untuk memulai pembicaraan duluan biasanya cewek mengejek dengan cara ini.


“Terserah kamu” artinya “Terserah aku”
Di posisi ini, apa pun yang akan dilakukan si pria akan salah di mata wanita. Gimana kalo si wanita ngomong “Terserah aku”? Ya artinya “Terserah aku banget”.


“Aku nggapapa” artinya “Aku bener-bener kenapa-kenapa”

Kalo udah begini, akan jadi kesalahan fatal kalau kamu percaya begitu saja. Justru kamu harus membujuk dia supaya akhirnya ngaku dia sebenarnya kenapa. Inget, ya, bujuk, bukan maksa.


Bingung, kan? Anehnya, kadang kaum cewek pun bingung sendiri sama apa yang mereka pikirkan. Ya begitulah cewek,sedikit ribet tapi tetap mengasikan untuk mengejarnya..

#as

kaos couple