Ayo Belanja Baju

ayo-belanja-baju
ayobelanjabaju
Fashion Online saat ini adalah bisnis yang cukup besar dan menjanjikan. Seperti dikatakan oleh Jacky mussry, partner / Kepala Divisi consulting & Research Mark Plus&Co, bahwa gejala ramai - ramainya berbagai produk mengarah ke fashion muncul tatkala konsumen makin ingin diakui jati diri sebagai suatu pribadi. Karena itu, mereka sengaja membentuk identitasnya sendiri dan kemudian bersatu dengan kelompok yang selaras dengannya. Inilah kebanggaan seseorang jika bisa masuk ke dalam apa yang sedang menjadi kecenderungan umum, karena berarti ia termasuk fashionable atau kata lainnya modern karena selalu mengikuti mode. Terlihat fashionable / modern memang menjadi ciri khas masing - masing individu.Inilah perbedaan pakaian zaman dahulu dan sekarang. Remaja laki-laki zaman dulu kerap kali memakai celana panjang dan baju berkerah yang sopan dan sederhana. Namun remaja zaman sekarang biasa memakai celana jeans yang pendek, terkadang yang sobek-sobek, serta memakai kaos singlet atau kaos yang tidak rapi. 

Begitu juga dengan remaja perempuan yang zaman dahulu memakai baju dan celana atau rok yang tertutup, rapi, dan sopan. Sedangkan remaja perempuan zaman sekarang banyak yang memakai pakaian yang seringkali tidak enak dipandang dan kurang sopan. Namun fashion zaman sekarang ada sisi positifnya, pakaian-pakaian zaman sekarang lebih modern dan bervariasi, sehingga membuat pakaian menjadi nyaman dipakai dengan model yang bagus.Saat ini cukup mudah menemukan baju yang kita inginkan, karena adanya butik yang menjual berbagai macam pakaian yang bagus sesuai dengan yang kita inginkan, bahkan limited adition.

Begitu juga dengan butik ayobelanjabaju yang bertempat di Cideng, Jakarta pusat  yang menjual berbagai macam baju seperti baju wanita, kaos couple, baju couple terbaru, baju couple muslim, baju couple korea, batik couple, jaket couple, kemeja couple, cardigan couple, hoodie couple, couple shirts, fashion korea, kaos wanita , dan sweeter wanita, selain fashion seperti di atas ayobelanjabaju.com juga menjual berbagai macam hadiah romantis untuk pacar maupun sahabat.

baju-couple
baju couple


Dibawah ini adalah contoh hadiah romantis produk ayobelanjabaju.
key-chain-hadiah-romantis
key-chain-hadiah-romantis

clay-hadiah-romantis
clay-hadiah-romantis

 Ayobelanjabaju juga membuka peluang bagi customer yang ingin membuka bisnis ini tapi belum mempunyai modal, dengan bergabung bersama kami, customer bisa membuka bisnis fashion tanpa modal dengan cara menjadi resseler kami dengan cara daftar di bit.ly/resellerbaju .

Terkadang kita merasa was-was jika ingin berbelanja baju dengan sistim online dan pembayaran via transfer bank, karena rawan penipuan, tapi berbeda dengan kami karena kami adalah online shop terpercaya di Indonesia yang berdiri lebih dari 3 tahun dan mempunyai bukti Resi pengiriman yang berjumlah ribuan.Cacat produk bisa ditukar dan dikembalikan uangnya.Kepercayaan pelanggan ayobelanjabaju.com dibuktikan dan diliput oleh koran kompas, bisa di cek di sini http://nasional.kompas.com/read/2011/02/12/04573377/   jadi tidak perlu risau atau khawatir jika ingin shoping di ayobelanjabaju.com. Selain beberapa keuntungan di atas ayobelanjabaju.com juga mempunyai keuntungan bagi customernya diantaranya sebagai berikut :
  • Pemesanan / order mudah karena bisa melalui website, sms, dan email'
  • Anda bisa menerima baju yang di order setelah proses transfer yang anda lakukan selesai, jika barang belum sampai ke tempat pengiriman, anda bisa konfirm dan pihak kami yang akan memprosesnya.
  • Jika anda kebingungan dengan masalah pembayaran karena anda belum mempunyai rekening, bisa stor yunai ke bank bca/mandiri/bri.
  • Barang yang diminati bisa di booked dengan jangka waktu maksimal 24 jam.
  • Bisa request design sendiri dengan minimal order 4lusin ke atas.
  • Ayobelanjabaju.com memberikan garansi bahwa barang yang diterima dalam keadaan bagus, jika barang yang anda terima cacat anda bisa meretur barang tersebut.
Tertarik bukan? silahkan coba dan buktikan sendiri kenyamanan pelayanan ayobelanjabaju.com.kepuasan pelanggan adalah kebanggaan kami, karena prinsip kami adalah "The Best Service, The Best Product,With Most Cheaper Price "
Let's Prove and Happy Shopping  (SNkecil)

kaos couple