Saatnya Menaklukkan Gebetan 


menaklukan-gebetan
Menaklukan gebetan


Saatnya Menaklukan Gebetan? wah, kayaknya seru banget untuk ducobain.
Senang rasanya saat sudah bosan dalam status jomblo, eeeehh, tiba-tiba ada seseorang di kehidupan kita yang bisa bikin hati jadi deg-degan lagi. Apalagi sepertinya dia juga menaruh hati sama kita. Hanya saja, dia nggak berani untuk mulai pedekate duluan, nih. Hmm, gimana ya cara menaklukannya? Masa cewek deketin cowok duluan?

Tenang, sebenarnya sebagai cewek, kita sah-sah saja kok, kalau mau pedekate duluan ke cowok. Tapi, ada tips dan triknya supaya kita nggak terlihat seperti cewek yang agresif.

  • Jadi diri sendiri. Ini hal terpenting kalau kita pengin membuat dia jatuh cinta ke kita. Karena saat kita berusaha mengubah diri menjadi sosok orang yang mungkin dia idolakan, dan akhirnya dia mengetahui bahwa diri kita itu ‘palsu’, dia akan merasa dikhianati dan bukan nggak mungkin bakal meninggalkan kita.
  • Be confident. Percaya sama kemampuan dan kecantikan diri sendiri. Salah satu resep agar kita terlihat menarik di mata cowok adalah dengan tampil percaya diri.
  • Nggak usah over acting. Mencari perhatian nggak harus dengan bersikap manja di depan umum dan menuntut ditelepon setiap saat, kan? Justru kalau kita lebih santai, malah bikin cowok penasaran dan memberi perhatian lebih pada kita.
  • Bersikap hangat dan hilangkan wajah cemberut. Siapa yang akan tertarik bila kita selalu terlihat bete dan nggak ramah sama lingkungan sekitar?
  • Tarik ulur. Melakukan pedekate ke cowok itu mirip seperti bermain layangan. Kadang kita harus menariknya untuk membuat dia merasa dekat dengan kita, tapi ada waktu dimana kita harus bisa juga mengulurnya. Supaya dia merasa harus berusaha keras untuk mendapatkan perhatian kita. Ingat, cowok itu suka berkompetisi. Hihihi….
  • Dekati teman-temannya. To win his heart, try to win his friends first. Buat cowok, pertemanan itu adalah segalanya. Jadi, saat kita sudah bisa ‘menguasai’ teman-temannya, maka akan dengan mudah juga kita membuatnya jatuh cinta. 
  • Bisa menjadi tempat curhatnya. Nggak perlu harus siap dengan solusi untuk mengatasi masalah yang sedang dia hadapi, kok. Karena cowok terkadang hanya butuh teman untuk mengungkapkan unek-uneknya. Berilah dia sesuatu yang sepesial berupa baju caople biar romantis, boneka dll. Selamat mencoba, dan smoga berhasil.<iL>

kaos couple