PUISI PATAH HATI




patah-hati
Patah Hati
Puisi Patah Hati – patah hati adalah hal yang sangat menyakitkan. Apalagi jika yang membuat patah hati adalah orang yang sangat disayangi. Setiap orang pasti pernah mengalami patah hati. Namun dalam merespon patah hati, respon osetiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang biasa saja dan ada yang sedih luar biasa bahkan ada yang sampai membuat puisi patah hati.

Puisi patah hati dibuat oleh orang-orang yang terluka dan tersakiti karena cinta. Namun, puisi ini berisi curhatan ataupun nasehat baik supaya tidak kalah oleh cinta, sehingga puisi patah hati cukup bagus untuk dibaca karena bisa memotivasi dalam hal menghadapi patah hati.

Bagi sobat yang ingin mencari dan membaca puisi ini bisa langsung membacanya dalam tulisan kali ini. Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja saya bagikan puisi patah hati yang tentunya berisi nasehat baik dan curhatan-curhatan mengharukan dalam hal patah hati.


'AKU dan DIA'

Aku mencintaimu,
Dia mencintaimu,
Sama punya rasa,
Mengharapkanmu...

Siapa aku ?
Akulah yang pertama,
Siapa dia ?
Dialah selingkuhanmu...

Kenapa kau tak setia,
Satu cinta tak cukup buatmu bahagia,
Aku tak tahu apa kekuranganku,
Mungkin inilah misteri cinta...

Haruskah aku mengalah demi bahagiamu,
Melepaskan tali kasih tlah lama terbina,
Tuhan,,beri aku keikhlasan,
Kalau memang mencintai itu keikhlasan...


'CINTA IBARAT GEMPA'

Ketika cinta datang..
Ia akan menggetarkan seluruh isi hati ..
Membuat hati tak menentu ..

Namun..
Ketika cinta itu lenyap ..
Yang kan tersisa ..
Hanyalah deraian air mata ..
Dan puing” cinta yang hancur berkeping-keping ..

Cinta..
Ajarkan aku Keihlasan..
Ajarkan aku bagaimana Menerima..
Dan ajarikan aku tentang kelapangan dada..

Jika dia menjadi milikku..
dan jika ia pergi dariku..
Izinkan aku mampu menahan diriku..
tidak ataupun lebih dari sekarang..


'AKU SAYANG KAMU'

Kasih dengarkan suara hatiku.
Cinta ini hanya milikmu.
Sayangku hanya untukmu.
Takh kau rasakan itu.

Butakah hatimu.
Tulikah sudah pendengaranmu.
Lihat aku...
Menderita karena cintamu.

Begitu kuat rasa ini.
Aku tak mampu berpaling.
Begitu tajam cintamu menusuk hatiku.
Bibirku sllu berkata aku sayang kamu.

Biar badai hujan menerpa.
Ku tegar dn terus berdiri.
Meyakinkanmu ...
Tunjukkan ...
Cintaku tulus kutawarkan.

Aku sayang kamu ...
Kenapa kau tak tahu itu.
Aku sayang kamu ...
Karena kau cinta terbaikku dari smua cinta yg hadir.





Itulah sedikit puisi patah hati yang dapat saya bagikan. Segala sesuatunya haruslah ditanggapi dengan sikap positif dan bijaksana. Saya memohon maaf jika ada kesalahan dalam maksud maupun dalam penulisan. Tidak ada unsur kesengajaan untuk menyindir atau menjelek-jelekkan. Ditanggapi secara positif saja dan harapannya dapat bermanfaat bagi para pembaca dan baca juga Puisi Cinta Romantis supaya hati emnjadi lebih berbunga-bunga.Terima kasih.<iL>

kaos couple