baju-fashion-rajut
baju fashion rajut
Baju murah kwalitas oke 
Tanpa kita uraikan panjnag lebar tentu kita telah memahami baju murah itu apa? yuppp baju murah itu baju yang di jual murah dengan harga yang cukup miring. Berawal dari budaya orang indonesia , kebanyakan dari mereka jika membeli baju di pasar / baju yang bisa di tawar kebanyakna dari mereka di tawar setengah harga misal harga dari penjual 100.000 maka konsumen akan menawarnya 50.000. namun penjual tak semudah itu menurunkan harga kepada penjual pasti dia menurunkan harga sedikit demi sedikit hingga menemukan harga yang pas dan di setujui oleh konsumen.begitu pula pembeli pasti tidak akan semudah itu menuruti harga yang di tentukan penjual dia pasti juga akan menaikkan tawaran sedikit demi sedikit. Sampai akhirnya menemukan harga yang menguntungkan bagi keduanya. Begitulah orang indonesia jika berbelanja di pasar.
Di pasar biasanya harga yang di tawarkan  relatif lebih murah di bandingkan kita membeli di toko/butik. padahal persepsi mereka tentang hal itu keliru . Karena sebenarnya di  butik sama dengan di pasar kualitasnya pun lebih bagus. Meskipun di butik dan di toko kita tidak bisa tawar menawar layaknya di pasar tapi di butik menggunakan sistem discount. Jadi kita tetap mendapatkan baju murah dengan kwalitas oke . 
fashion-couple
fashion-couple

Fashion-rajut-love
Fashion-rajut-love
fashion-korea
fashion-korea 



Keuntungan membeli di butik :
1. Barang yang kita beli kwalitasnya lebih bagus

3. Baju yang di produksi di butik biasanya terbatas / limited adition jadi kita tidak perlu takut jika baju yang kita beli pasaran ( :D )
4. Faktor keamanannya pun terjamin jadi kita tidak perlu berdesak - desakan.
5. Lebih fokus untuk melayani pembeli karena antara penjual dan pembeli berbanding 1 : 1 beda dengan di pasar pembeli banyak namun penjual hanya satu, sehingga kita tidak bisa menanyakan produk yang kita minta secara detail .

Setiap orang menginginkan membeli sesuatu yang murah dengan kwalitas oke. Seperti baju, banyak baju yang dijual dengan harga yang murah namun kwalitasnya buruk. Hal ini sangat merugikan pembeli, baju yang kita beli ternyata cacat, sedangkan kita tidak bisa menukarkannya misalnya dengan alasan peraturan di sebuah toko itu yang memberlakukan bahwa barang yang sudah di beli tidak bisa di kembalikan kembali. Sungguh kita sangat kecewa bukan ?
Tapi berbeda dengan utik baju dengan website ayobelanjuabaju.com , disini kita bisa mendapatkan baju murah dengan kwalitas oke. jika baju yang kita terima cacat ada garansi yaitu berupa baju tersebut di ganti atau uang kita kembali. Discon yang di berikan pun cukup murah, jadi meskipun kita membeli di butik, kita tetap mendapatkan baju dengan kwalitas oke. Jadi buat shopaholic semua jangan pernah ragu untuk berbelanja di butik karena takut baju yang kita beli mahal atau faktor - faktor lain. karena selain keuntungan - keuntungan di atas kita juga bisa mendapatkan baju murah dan tentunya kwalitasnyapun bagus. (SN) 


kaos couple